Selamat Datang di Website Resmi Desa Keruak Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur-NTB

Artikel

Aipda Dedi Sudianto, SH Bhabinkamtibmas Desa Keruak bersama Babinsa laksanakan sambang dan patroli

06 Agustus 2023 14:10:35  Desa Keruak  254 Kali Dibaca  Berita Lokal

b094cc7a-804b-4403-b64a-e10086cd5057 b094cc7a-804b-4403-b64a-e10086cd5057 Aipda Dedi Sudianto, SH Bhabinkamtibmas Desa Keruak bersama Babinsa laksanakan sambang dan patroli

Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Aipda Dedi Sudianto, SH bersama Babinsa tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut seperti halnya yang dilakukan pada kegiatan patroli dialogis dan bertemu dengan para pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan, Minggu 06 Agustus 2023.

Dalam patrolinya itu, Aipda Dedi Sudianto, SH memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong di jalan, diantaranya agar ikut berperan aktif membantu Polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Selain itu, Aipda Dedi Sudianto, SH juga menghimbau kepada pemuda yang sedang nongkrong untuk tidak mengkonsumsi minum-minuman keras, karena mengkonsumsi miras ditempat umum dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan serta meresahkan warga lainnya, dengan kegiatan patroli dialogis ini diharapkan wilayah desa Keruak selalu aman dan kondusif.

“Peran aktif masyarakat terutama anak-anak muda sangat di perlukan dalam menjaga keamanan Desa/kelurahan untuk mendukung tugas Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai” Ujar Aipda Dedi Sudianto, SH.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

SIKS-NG

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jalan Lapangan Arjanjang Keruak
Desa : Keruak
Kecamatan : Keruak
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83672
Telepon :
Email : [email protected]

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:359
    Kemarin:173
    Total Pengunjung:56.432
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.130.227
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel